Ini Sosok Pasangan Syamsul Effendi Maju Pilkada Rejang Lebong

Ini Sosok Pasangan Syamsul Effendi Maju Pilkada Rejang Lebong

--

CURUP, CURUPESKPRESS.COM - Akhirnya setelah banyak yang bertanya - tanya mengenai  siapa yang akan mendampingi sosok Drs H Syamsul Effendi MM dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rejang Lebong tahun 2024. 

Saat ini terjawab siapa sosok yang akan mendampingi sosok petanaha Drs H Syamsul Effendi MM. Ialah Juhendra Siregar ST yang santer dikenal sebagai sosok pengusaha sekaligus politisi di Rejang Lebong.

BACA JUGA:Golkar Keluarkan 10 SK untuk Pilkada Provinsi, Termasuk Bengkulu

Juhendra Siregar atau yang lebih dikenal dengan vigur dengan nama Ucok ini, menjadi sosok yang digadang-gadang akan dipilih Syamsul Effendi dan patut diperhitungkan dalam Pilkada 2024 kali ini.

Jika di flashback diketahui sosok Ucok ini mampu menghantarkan Partai Gerindra menuju unsur pimpinan DPRD Rejang Lebong pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Periode 2024 - 2029. 

 

BACA JUGA:Maju Pilkada Pj Kepala Daerah Harus Mengundurkan Diri, Per Tanggal ini

 

Adapun munculnya sosok Ucok ini mendampingi petahana Pilkada, setelah putri dari Syamsul Effendi memposting diakun sosial medianya. Keduanya tampak saling berdampingan sehingga mengisayratkan jika keduanya akan berpasangan dalam Pilkada 2024. 

Jika keduanya berpasangan, maka tentu keduanya sudah mencukupi perahu untuk berlayar menuju KPU untuk mendaftar.

 

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Ini Jadwal Penyerahan Rekom Perindo Untuk Rejang Lebong

 

Pasalnya Syamsul yang sudah mendapat mandat dari Partai Keadialan Bangsa (PKB) yang memiliki 3 Kursi dan Gerindra yang memiliki 5 kursi, maka cukup untuk maju Pilkada Rejang Lebong.

Sumber: