Deretan Film Horor Indonesia Tayang Bulan Agustus 2024, Ada Sakaratul Maut!

Deretan Film Horor Indonesia Tayang Bulan Agustus 2024, Ada Sakaratul Maut!

Deretan Film Horor Indonesia Tayang Bulan Agustus 202-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Untuk sahabat Curup Ekspress pecinta film horor pas banget ni ada beberapa film horor yang akan tayang bulan Agustus ini.

 

Film horor tanah air ini bisa kamu nikmati di bioskop kesayanganmu, Berikut deretan Film horor tayang bulan Agustus 2024 ini.

 

1. Sakaratul Maut (1 Agustus)

 

Dengan merilis film bertajuk “Sakaratul Maut”, pihaknya optimis mampu menguasai bioskop Agustus nanti.Sakaratul Maut mengisahkan kehidupan Pak Wiryo dan Bu Wiryo, pasangan suami istri terpandang di Desa Umbul Krida.

Keluarga mereka tampak bahagia hingga  kecelakaan tragis di jalan raya merenggut nyawa Bu Wiryo sedangkan Pak Wiryo mengalaminkoma. 

Film horor yang akan tayang di bioskop mulai pada 1 Agustus 2024 ini, merupakan karya terbaru Sidharta Tata, yang diproduksi oleh Rapi Films, bekerja sama dengan Sky Media, Legacy Pictures, dan Rhaya Flicks. 

BACA JUGA:3 Film Drama Korea yang Akan Tayang Pada Bulan Agustus 2024, Wajib Kamu Tonton!

BACA JUGA:Sinopsis Film Lokananta : Kisah Mengharu Biru Tentang Perjuangan Cinta dalam Iman yang Berbeda

 

2.Rumah Dinas Bapak (8 Agustus)

Bergenre horror komedi, film ini mengisahkan Dodit (Octavianus Fransiskus), Ibu (Putri Ayudya), Mbak Lis (Yasamin Jasem), dan Mas Dewo (Elang El Gibran) harus ikut Bapak (Dodit Mulyanto) pindah ke rumah dinas barunya di tengah Hutan Jati. Di sana, ada sebuah penjara yang konon digunakan untuk mengurung blandong.

Sumber: