4 Aplikasi Dompet Digital Tanpa Biaya admin Transfer Uang Antar Bank Gratis

4 Aplikasi Dompet Digital Tanpa Biaya admin Transfer Uang Antar Bank Gratis

4 Aplikasi Dompet Digital Tanpa Biaya admin Transfer Uang Antar Bank Gratis-ILUSTRASI/NET-

CURUPEKSPRESS.COM - Dengan pesatnya perkembangan teknologi telah memungkinkan beragam jenis transaksi dilakukan dengan mudah melalui smartphone.

Saat ini, sudah banyak aplikasi dompet digital untuk melakukan transaksi tanpa biaya admin atau biaya tambahan.

Dengan aplikasi dompet digital tersebut, kita dapat melakukan transaksi antar bank tanpa perlu khawatir dikenakan biaya admin.

Beberapa aplikasi ini banyak di pilih untuk melakukan transaksi antar bank berbeda,  sehingga akan dikenakan biaya tambahan.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Cara Menggunakan Aplikasi HSBC Mobile Banking

BACA JUGA:BSI Mobile: Solusi Mobile Banking Terpercaya dari Bank Syariah Indonesia

 

Oleh karena itu, perlu aplikasi pihak ketiga yang bisa menjadi perantara untuk mengirimkan uang antar bank. Berikut 4 aplikasi dompet digital untuk transaksi ke nomor rekening bank gratis tanpa dikenakan biaya admin:

 

1. Flip

Ketika melakukan transfer menggunakan Flip, kita akan menerima tambahan tiga digit kode unik yang tertera di belakang jumlah transfer.

Kode unik ini bukanlah biaya administrasi dan akan diakumulasi hingga mencapai minimal Rp10.000. Batas transaksi yang dapat dilakukan untuk akun Flip reguler adalah lima juta rupiah per hari. Jika Anda mengaktifkan akun Flash, Anda dapat melakukan transfer hingga Rp20 juta.

Beberapa bank yang telah terdaftar dalam aplikasi Flip antara lain Bank Mandiri, BRI, BNI, BNI Syariah, Mandiri Syariah, Seimbang Niaga, BCA, hingga Bank Muamalat.

BACA JUGA:Keunggulan CIMB Niaga Mobile Banking, Kemudahan dalam Genggaman

Sumber: