Peruri Buka Suara Usai Layanan e-materai Untuk Pendaftaran CPNS Error

Peruri Buka Suara Usai Layanan e-materai Untuk Pendaftaran CPNS Error

Peruri Buka Suara Usai Layanan e-materai Untuk Pendaftaran CPNS Error-ILUSTRASI/NET-

CURUPEKSPRESS.COM -  Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) buka suara atas gangguan sistem dalam pembelian e-Materai.

Mereka menyampaikan usai viral kabar layanan e-Materai milik Peruri maupun mitranya mengalami kendala di tengah kebutuhan bagi calon pelamar rekrutmen aparatur sipil negara (ASN) untuk melengkapi persyaratan Seleksi Calon ASN 2024.

BACA JUGA:Cara Kompres PDF Menjadi 500KB untuk Syarat CPNS 2024

BACA JUGA:Hal Penting yang Perlu Dipahami Sebelum Daftar CPNS

 

“Kami memohon maaf atas gangguan yang terjadi dalam proses pembelian e-Materai, terutama bagi Anda yang sedang mengikuti pendaftaran CASN 2024. Kami tengah berupaya maksimal untuk segera memulihkan layanan agar dapat kembali diakses dengan lancar. Terima kasih atas kesabaran dan pengertiannya,” demikian tulis permohonan maaf Peruri melalui akun Instagram resmi mereka.


ILUSTRASI/NET -ILUSTRASI/NET-

Mereka mengaku sedang berupaya penuh untuk sesegera mungkin memulihkan sistem mereka guna kembali menyediakan layanan penjualan e-Materai.

BACA JUGA:Ini Salah Satu Penyebab Berkasmu Tak Lolos Seleksi Administrasi CPNS

BACA JUGA:Tips Lolos Tes CPNS 2024 yang Kamu Harus Ikuti

 

Menurut mereka, gangguan itu di luar prediksi mereka sebab Peruri telah mempersiapkan kebutuhan pengguna e-Materai untuk pendaftaran CASN 2024 dengan penyiapan dan peningkatan kapasitas infrastruktur serta menyediakan website khusus pembelian e-Materai.

Hal itu guna mengakomodasi kebutuhan pendaftaran CASN 2024.

BACA JUGA:CATAT! Ini 29 Formasi CPNS untuk Lulusan SMA/SMK Tahun 2024

Sumber: