Perbaiki Pipa Bocor

Perbaiki Pipa Bocor

CURUP, CE – Pihak Dinas PU Provinsi Bengkulu bersama pihak PDAM Rejang Lebong terlihat sibuk memperbaiki pipa milik PDAM yang bocor di kawasan Simpang Nangka. Upaya perbaikan ini dilakukan agar air bersih dapat tersalur kembali ke rumah-rumah masyarakat.

Seperti diketahui pipa PDAM yang bocor itu terjadi sejak Selasa (20/12) malam lalu. Menurut keterangan pihak pengawas pekerjaan dari Dinas PU Provinsi Togar, bocornya pipa tersebut karena adanya pekerjaan di lokasi tersebut yang menyebabkan pipa milik PDAM menjadi bocor.

"Ada 15 orang dari Dinas PU Provinsi ditambah dengan 8 orang dari pihak PDAM Rejang Lebong yang ikut memperbaiki pipa yang bocor tersebut. Nantinya pipa yang pecah tersebut akan diganti dengan 3 batang pipa baru yang sudah disiapkan oleh pihak Dinas PU Bengkulu," terang Togar. Sementara itu menurut keterangan dari masyarakat sekitar, pada saat pipa bocor air mengalir cukup deras dari pipa. Akibat kebocoran itu juga banyak pelanggan PDAM yang tak teraliri air.

"Akibat pipa bocor ini aliran air di rumah kami tidak mengalir. Akibatnya kami tidak bisa mandi. Saya berharap petugas bisa segera memperbaiki pipa yang bocor tersebut," katanya. Sementara itu pengawas pekerjaan Togar mengatakan bahwa perbaikan pipa yang bocor tidak memakan waktu lama. Ini mengingat tingkat kerusakannya yang tidak terlalu parah. "Mudah-mudahan sore ini sudah selesai perbaikannya," kata Togar. (CW6)

Sumber:

Perbaiki Pipa Bocor

Terkini

Terpopuler

Pilihan