Musang Curanmor Beraksi Lagi

Musang Curanmor Beraksi Lagi

CURUP, CE - Masyarakat Rejang Lebong yang memiliki kendaraan roda dua, diminta harus ekstra hati-hati. Terutama dalam memarkir kendarannya. Pasalnya aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang dilakukan para kawanan bandit di daerah ini semakin mengancam. Kejadian teranyar dialami Andi (39) salah seorang PNS yang beralamat di jalan Setia Kawan Kelurahan Timbul Rejo, Curup Kota. Motor Yamaha Vega miliknya raib digondil musang Curanmor.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (25/12) saat korban sedang menunaikan ibadah salat maghrib sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu korban menumpang salat di rumah temannya Peri Bastian di Kelurahan Air Meles Bawah, Curup Timur. Ia pun memarkirkan kendaraannya di rumah temannya itu. Usai menunaikan salat maghrib, korban pamit pulang. Namun tiba-tiba korban kaget ketika melihat ke depan ternyata motor miliknya dengan Nopol BD 2710 CY dan rangka MH135D9307f j050581 dan nomor mesin 5D9-2050497 sudah tidak ada lagi di lokasi parkir yang ia tempatkan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 10 juta.

Terkait dengan kejadian ini, Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi SH SIK melalui PPID Polres Rejang Lebong, Ipda Gunawan mengakui jika korban sudah melaporkan kehilangan motornya pada Minggu (25/12) sekira pukul 20.15 wib. "Atas laporan ini kami akan segera tindak lanjuti. Kami juga mengimbau kepada masyarakat Rejang Lebong untuk berhati-hati dan waspada terhadap kendaraan yang dibawa. Bila perlu untuk kenyamanan menggunakan kunci ganda pada motor," tutupnya seraya memberi imbauan dan saran kepada masyarakat pemilik kendaraan roda dua. (CW5)

Sumber:

Musang Curanmor Beraksi Lagi

Terkini

Terpopuler

Pilihan