MAN 2 Lebong Butuh Pagar Sekolah

MAN 2 Lebong Butuh Pagar Sekolah

LEBONG, CE - Untuk meningkatkan kenyamanan belajar siswa, pihak MAN 2 Lebong meminta bantuan untuk pembangunan pagar sekolah. Menurut keterangan pagar sekolah mereka saat ini sangat tidak memadai lagi karena hanya menggunakan seng.

Waka Kurikulum MAN 2 Lebong Ronal Yunarlis SPdI mengatakan bahwa di sekolahnya sangat membutuhkan kan pagar, kerena pagar selama ini sudah rusak. "Pagar sekolah sudah ada tetapi sudah rusak atau ambruk," sampainya. Kemudian Ronal juga mengatakan bahwa pernah melakukannya pengajuan proposal kepada pihak Kanwil Kemenag, tetapi sampai saat ini belum jawaban pasti.

Selain itu Ronal juga mengungkapkan bahwa saat ini di MAN 2 Lebong pagarnya menggunakan seng, untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan. "Karena di belakang gedung sekolah banyak rumah warga, takutnya terjadi kesalahpahaman antara warga dengan siswa-siswi kami," ungkapnya. Selain itu Ronal juga menyampaikan bahwa pagar sekolah sangat diperlukan. Hal ini untuk mengantisipasi siswa-siswi keluar masuk lingkungan sekolah. Serta untuk mengantisipasi jangan sampai ada binatang buas yang masuk ke halaman sekolah, karena menjaga keselamatan anak-anak sekolah yang ada di sekolah. Dan juga untuk saat ini kami membutuhkan bangunan pagar sekolah panjangnya sekitar kurang lebih 45 meter.

"Harapan kami untuk ke depannya supaya proposal kami dapat ditanggapi, agar pagar sekolah kami cepat dibangun. Karena untuk mengantisipasi siswa-siswi kami keluar masuk saat jam sekolah berlangsung dan juga untuk mengantisipasi jangan sampai ada kesalahpahaman dengan siswa-siswi akibat keluar masuk dari halaman sekolah," harapnya. (CW8)

Sumber:

MAN 2 Lebong Butuh Pagar Sekolah

Terkini

Terpopuler

Pilihan