Pick Up Terjun Bebas Masuk Jurang

Pick Up Terjun Bebas Masuk Jurang

KEPAHIANG, CE - Kecekalaan lalu lintas (Laka Lantas) yang nyaris memakan korban jiwa, terjadi di Kepahiang pada Jumat (5/8) sekira Pukul. 16.30 WIB. Kali ini terjadi di jalan lintas gunung Bengkulu - Kepahiang. Akibatnya 1 unit Mitsubishi Pick Up Colt TS warna hitam BD 9129 GA, yang dikendarai Sopian Chaniago (35) warga Kampung Delima Kecamatan Curup Timur Rejang Lebong, terjun kejurang dengan kedalaman lebih dari 15 meter. Untung peristiwa yang sempat membuat macet jalan lintas Bengkulu Kepahiang itu tidak memakan korban jiwa. Sopian Chaniago bersama dengan seorang penumpangnya Nasroni  (33) juga warga Kampung Delima, hanya mengalami luka ringan, hanya saja kendaraan yang berada dalam jurang mengalami kerusakan cukup parah hingga total kerugian ditaksir lebih dari Rp. 5 juta.
Kapolres.lKepahiang AKBP Suparman, S.IK,.MAP, melalui Kasat Lantas APK Fery Octaviari P, S.IK MH, yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Diceritakan Kasat, kronologis kejadian bermula sekta Pukul 16.30 WIB, kendaraan melaju dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu. Setiba di Desa Tebak Monok pada saat berada ditikungan,  mobil yang dikendalikan Sopian Chaniago hendak menyalip kendaraan didepannya. Namun naas ban mobil slip sehingga pengemudi hilang kendali dan masuk kejurang disebelah kiri jalan.Akibat kecelakaan  pengemudi dan penumpang mengalami luka - luka.
Piket Satlantas yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju TKP, guna memberikan pertolongan korban dan mengamankan TPK
"Korban sudah kami evakuasi, syukur tidak ada.korban jiwa, pengemudi dan penumpang hanya mengalami luka ringan dan sudah diobati," ungkap Kasat.
Hanya saja tambah Kasat, akibat dari peristiwa ini korban mengalami kerugian yangnditaksir mencapauli Rp 5 juta karena kaca depan kendaraan pecah dan badan kendaraan mengami kerusakan yang cukup parah.
Sampai berita ini dilansir sekira Pukul 19.00 WIB kendaraan belum berhasil dievakuasi karena cuaca hujan dan letak kendaraan berada lebih dari 15 meter didasar jurang. (CE7)

Sumber: