Nonton Pesta, Gadis Muda Digilir 3 Pria

Nonton Pesta, Gadis Muda Digilir 3 Pria

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Seorang gadis muda di Kabupaten Rejang Lebong, sebut saja Mawar (17) --nama disamarkan-- menjadi korban pemerkosaan. Korban diperkosa pada Sabtu (20/11) sekira pukul 21.30 WIB usai diajak salah satu temannya untuk menonton pesta (hajatan,red) diwilayah Bermani Ulu Raya (BUUR). Mirisnya dalam kasus ini, korban mengaku digilir oleh 3 pria secara bergantian.

Informasi diperoleh wartawan, kejadian tersebut bermula saat korban dijemput oleh teman perempuannya, kemudian diajak ke rumah tersangka TO (20) warga Kecamatan BUR. Dimana sesampainya di rumah tersangka, ada dua pelaku lainnya yakni AN (20) dan IR (20) warga Kecamatan Bermani Ulu (BU).

Tak lama berselang, korban yang saat itu tengah menyisir rambut secara paksa digotong oleh para tersangka masuk ke kamar, kemudian langsung disetubuhi secara paksa dan digilir oleh para tersangka. Akibat kejadian tersebut, korban pada Senin (22/11) didampingi orang tuanya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bermani Ulu untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarobi SH didampingi Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea SIK mengatakan bahwa pasca mendapatkan laporan tersebut, salah satu tersangka yakni TO berhasil diamankan.
"Pelaku yang Kami amankan ini adalah TO, yakni salah satu tersangka kasus pemerkosaan yang terjadi pada Sabtu (20/11) malam dengan TKP sebuah rumah di salah satu warga Desa Kecamatan Bermani Ulu Raya. Sebelum kejadian, awalnya korban ini diajak nonton pesta," ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, bahwa setelah pihaknya mengamankan TO, saat ini masih ada 2 orang terduga pelaku lagi yang saat ini melarikan diri.
"Karena pasca melakukan pemerkosaan tersebut, keduanya juga langsung melarikan diri. Untuk identitas sudah kita kantongi, mudah-mudahan cepat atau lambat pelaku dapat kita amankan," sampainya.

Sementara itu, kata Kapolsek untuk kondisi korbannya saat ini masih trauma pasca kejadian pemerkosaan yang dialaminya. Hanya saja, saat ini sebut Kapolsek bahwa kondisi didampingi oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Rejang Lebong.
"Untuk korban saat ini didampingi oleh pihak PPA. Hal ini guna memulihkan rasa trauma korban pasca kejadian yang menimpanya," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: