Wabup Lepas Atlet ke Palembang

Wabup Lepas Atlet ke Palembang

IST/CE Wabup Hendra Wahyudiansyah SH saat melakukan pelepasan kontingen Kormi.--

 REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah SH melepas 44 atlet Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI 2022 di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA: Beredar "Video Hot" di Medsos, Diduga Warga Curup 

Pelepasan tersebut dilakukan Wabup pada Rabu (29/6) pagi kemarin.

Ketua Kormi RL, Wahyuda Hendika mengatakan bahwa pihaknya menargetkan dalam Fornas yang digelar 1 Juli hingga 7 Juli 2022 mendatang, pihaknya dapat membawa pulang 3 emas. 

BACA JUGA : Polisi Sudah Kantongi Pemeran "Video Hot"

"Dalam fornas, kita mengikutsertakan 44 atlet dan kita menargetkan dalam pelaksanaannya, Kabupaten Rejang Lebong dapat membawa 3 medali emas," ujarnya.

BACA JUGA : Saran.. Bayar Izin RSUD Pakai BLUD

Menurut Andi sapaan akrab Ketua Kormi RL tersebut, 3 emas tersebut ditargetkan dari 4 cabang olahraga (cabor) yang diikuti oleh atlet RL. Dimana 4 cabor yang diikuti diantaranya hadang putra-putri, terompah panjang putra-putri, silat tradisional dan senam. 

BACA JUGA : Pemeran "Video Hot" Masih ABG

"4 cabor ini lah yang akan diikuti oleh 44 atlet Rejang Lebong," sampainya. 

Sementara itu Wabup RL, Hendra Wahyudiansyah berharap kepada para atlet untuk dapat menampilkan penampilan yang terbaik dalam Fornas.

BACA JUGA : Penyebar "Video Hot" Diamankan di Bengkulu Selatan 

Karena dengan penampilan terbaik, mudah-mudahan atlet RL dapat menjadi juara dalam ajang tersebut. 

"Dalam kesempatan ini juga, kami berpesan kepada para official untuk benar-benar mengawasi para atlet. Agar atlet yang dibawa ini tidak terlantar di tempat pelaksanaan Fornas. Karena mereka ini juga membawa nama Kabupaten Rejang Lebong dan jangan sampai terjadi ada atlet yang terlantas," tandasnya. 

 

Sumber: