SDIT BIN-BAZ Curup Sudah Miliki Gudep

SDIT BIN-BAZ Curup Sudah Miliki Gudep

CW/CE kondisi SDN Bin Baz Rejang Lebong disaat jam belajar--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM- Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Bin Baz Curup saat ini sudah memiliki gugus depan pramuka disekolahnya.

Ini dikarenakan sekolah tersebut sudah mengikuti pelantikan gudep yang dilaksanakan oleh pengurus pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) RL di SDIT 02 Robbi Radhiyya pada Jumat (19/8) lalu.

Hal ini dibenarkan Kepala SDIT Bin Baz Curup, Mardian Effendi SE kepada CE pada Senin (22/8) disekolahnya. 

"Syukur Alhamdulillah saat ini pramuka di sekolah kami sudah memiliki nomor Gudep 089 untuk regu putra dan 090 untuk regu putri," ujar Kepsek. 

BACA JUGA: Dugaan Permainan Mutasi Kepsek Koordinasi ke Saber Pungli,Wardoyo: Terlibat? Proses Secara Hukum Yang Berlaku

BACA JUGA:105 ASN di Pemkab Lebong Terima Penghargaan Setya Lencana

Dikatakan Kepsek bahwasanya pihaknya dalam waktu dekat ini akan mempersiapkan segala sesuatu terkait pelaksanaan pramuka disekolahnya tersebut karena saat ini sudah resmi. 

"Isyaallah pada Rabu (24/8) kami akan melaksanakan rapat disekolah kami terkait perkembangan pramuka tersebut yang saat ini hanya baru mempunyai nomor gudep dan belum mempunyai nama dari masing - masing regu putra maupun putri," jelas Kepsek.

Sambung kepsek yang pastinya dengan mendapatkan nomor gugus depan pramuka di sekolahnya tersebut pihaknya merasa optimis akan ikut mewarnai dunia pramuka baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun Nasional. 

"Mohon doa dan dukungan dari berbagai pihak semoga nantinya organisasi pramuka disekolah kami akan terus berkembang dan menjadi lebih baik sehingga nantinya bisa ikut mewarnai dunia kepramukaan dikabupaten, provinsi, sampai ke tingkat nasional," pungkas Kepsek.

Sumber: