Memanfaatkan Waktu Luang di Tempat Kerja untuk Peningkatan Produktivitas
Memanfaatkan Waktu Luang di Tempat Kerja untuk Peningkatan Produktivitas-ILUSTRASI/NET-
BACA JUGA:Peran Kreativitas Inovasi dalam Meningkatkan Produktivitas di Tempat Kerja
BACA JUGA:Langkah-langkah untuk Sukses di Tempat Kerja
5. Menyusun Rencana Jangka Pendek
Gunakan waktu luang untuk merencanakan tugas-tugas jangka pendek.
Menetapkan tujuan-tujuan harian atau mingguan dapat membantu memandu aktivitas Anda dan memberikan rasa pencapaian setiap kali Anda menyelesaikan suatu tugas.
6. Bermeditasi atau Beristirahat Sebentar
Beristirahat sejenak atau bermeditasi dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan konsentrasi.
Gunakan waktu luang untuk menenangkan pikiran dan merilekskan tubuh, sehingga Anda dapat kembali ke tugas dengan pikiran yang segar.
BACA JUGA:Chic dan Nyaman: Inspirasi Outfit Kasual untuk Perempuan Aktif di Tempat Kerja
BACA JUGA:Zodiak yang Bisa Diandalkan di Tempat Kerja
Sumber: