9 Jam Raib, Motor Ditemukan

Rabu 18-01-2017,14:05 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

Kinerja Polres Membanggakan KEPAHIANG, CE - Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang. Kali ini dialami oleh Tanseri Iriansyah (41) warga Jalan M Suib Kelurahan Sejantung. Menariknya usai kehilalangan tersebut, korban yang merupakan tukang giling daging di Pasar Kepahiang ini langsung melapor kepada pihak kepolsian. Alhasil dalam kurun waktu selama 9 jam, motor korban akhirnya ditemukan.

Data diperoleh CE, aksi curanmor yang dialami korban bermula saat istri korban Intriyani (38) pada Senin (16/1) sekira pukul 18.00 wib pulang dari pasar. Kemudian memarkirkan motor Honda Revo dengan nopol BD 3904 GF miliknya didepan rumah. Selang 30 menit, motor tersebut diketahui raib. Korban mendapati sepeda motornya sudah tidak ada ditempat, saat dirinya pulang dari salat magrib. Mengetahui motor miliknya raib, korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Kepahiang. "Usai kejadian korban melapor ke Polsek Kepahiang. Kemudian atas kerjasama anggota Polsek Kepahiang dibantu Polres kepahiang dan Polsek Tebat Karai melakukan pengejaran terhadap pelaku," sampai Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH SIk melalui Kapolsek Kepahiang AKP Khoiril Akbar Pada Selasa (17/1) kemarin.

Adapun berkat kesigapan anggota dengan bantuan tesebut, motor korban berhasil ditemukan disemak - semak Desa Permu. "Berkat kerjasama seluruh anggota dari Polsek Kepahiang, Polres Kepahiang juga dibantu Polsek Tebat Karai, motor Revo milik korban berhasil ditemukan di Desa Permu arah Desa Nanti Agung sekira pukul 03.00 wib. Posisi motor berada disemak - semak," terang Kapolsek. Namun untuk pelaku, Kapolsek mengatakan berhasil kabur. "Motor sudah ditemukan,namun pelakunya terlebih dahulu kabur," tandas Kapolsek.

Disisi lain, korban curanmor Transeri mengaku sangat puas dengan pelayanan yang dilakukan pihak Polres. "Untung sepeda motor saya tersebut ketemu dan saya ucapkan terimakasih kepada pihak Polres," kata korban.(CE3)

Tags :
Kategori :

Terkait