Belago, Warga Kampung Jawa Kena Tujah

Kamis 09-02-2017,00:59 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Malang dialami Ridwan (40) warga Desa Kampung Jawa. Ia harus segera dilarikan ke RSUD Curup akibat ditujah saat belago dengan lawannya. Akibat tusukan itu, korban mengalami luka di bagian perutnya sedalam 20 cm. Kejadian ini terjadi Rabu (8/2) kemarin siang sekitar pukul 11.00 WIB di Pasar Atas.

Menurut keterangan perawat RSUD Curup yang merawat korban, akibat luka tusukan itu korban terpaksa harus mendapat jahitan. Korban sendiri diketahui berjualan plastik di Pasar Atas. Korban sendiri belum bisa memberi keterangan perihak tusakan yang dideritanya itu. Namun menurut keterangan istrinya, Meri (34) yang datang menjenguk korban, luka yang didapat itu akibat berkelahi dengan seseorang.

"Saya tidak tahu seperti apa kejadiannya. Saat itu saya sedang duduk di rumah dan terkejut mendapat kabar dari temannya bahwa suami saya cekcok dengan seseorang dan berkelahi sehingga mengalami luka tusukan dan dibawa ke RSUD Curup," terang Meri. Mendengar kabar suaminya tergelatak di RSUD Curup, Meri mengaku sempat shock dan segera bergegas ke rumah sakit. Akibat kejadian ini Meri mengaku belum memberikan laporan kepada pihak berwajib. (CW9)

Tags :
Kategori :

Terkait