SK 176 TKK Segera Terbit

Jumat 10-02-2017,15:03 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

KEPAHIANG, CE - Sejak SK 176 Tenaga Kontrak Kebersihan (TKK) pada Dinas Lingkungan Hidup yang berakhir pada 31 Desember 2016 lalu, rencananya pada pekan depan akan dikeluarkan BKDPSDM. Ini disampaikan oleh Sekda Kepahiang Zamzami Zubir SE MM pada Kamis (9/2) kemarin. "Untuk SK 176 Tenaga Kontrak baik itu staf maupun petugas kebersihan akan dikeluarkan pada pekan depan," sampai Sekda Zamzami.

Ia mengatakan saat ini SK yang ditanda tangani Bupati Kepahiang sedang diproses oleh BKDPSDM. "SK sedang dibuat oleh BKDPSDM yang nantinya akan ditanda tangani oleh Bupati,jadi mesti bersabar," ujar Sekda. Terkait rasionalisasi tenaga kontrak pada DLH,Sekda mengatakan tetap memprioritaskan petugas kebersihan yang lama. "Jumlah tenaga kontrak pada Dinas Lingkungan Hidup tetap. Bahkan tetap memprioritaskan yang lama. Apalagi kinerja nya bagus," pungkas Sekda Zamzami.

Sementara itu kepala BKDPSDM Asri Kadir SSos didampingi Sekdis Kushadi Cahyadi SIp melalui Kabid Mutasi dan Pengembangan Karir Harmin Munandarsyah SSos MM mengatakan bahwa draf SK sudah disusun dan akan segera dikeluarkan setelah ditanda tangani oleh Bupati. "SK sedang dibuat. Setelah ditanda tangani oleh Bupati, rencananya pekan depan akan dikeluarkan," singkat Harmin. (CE3)

Tags :
Kategori :

Terkait