Turis Tabrak Warga Pakai Trail

Sabtu 11-02-2017,15:08 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

Hendak ke Kebun Kopi CURUP, CE - Malang dialami oleh Joswa (38) yang merupakan bule asal negara Amerika. Pasalnya pada Jum'at (10/2) sekitar pukul 09.30 WIB kemarin, bule naas tersebut harus dilarikan ke RSUD Curup. Informasi diperoleh CE, bule tersebut hendak menuju ke kebun kopi yang dikelolanya di Desa Pal Lapan. Hanya saja sampai disimpang TPR Pasar Atas, motor trail yang dikemudikannya bertabrakan dengan sepeda motor warga M Aziz (45) warga Kota Pagu. Alhasil sang bule langsung terkapar dibadan jalan dan langsung dilarikan ke RSUD Curup.

"Saya sudah 12 tahun di Provinsi Bengkulu dan tinggal di Rejang Lebong selama 1 tahun ini," ujar korban kepada wartawan. Dijelaskannya, dirinya hendak pergi ke kebun kopi yang ada di Pal Lapan, hanya saja sesampai di simpang TPR Pasar Atas, dirinya tidak menyangka ada sepeda motor yang tiba-tiba melaju dari arah terminal dengan kecepatan yang cukup tinggi.

"Sehingga tabrakanpun tak terelakkan," katanya. Pantauan CE di RSUD Curup, bule asal Amerika tersebut mengalami luka pada lengan dan memar disekujur tubuh. Sementara akibat kejadian tersebut motor kesayangan korban Suzuki trail clasik mengalami rusak ringan lepas sayap bagian depan sedangkan motor lawannya jenis Honda Revo Fit warna putih bernomor polisi BD 657KR juga mengalami rusak pada bagian depan.

Disisi lain, kedua kendaraan yang mengalami tabrakan tersebut sempat di amankan oleh petugas kepolisian. Namun kondisi korban yang tak begitu parah dan kerusakan pada kendaraan juga tak begitu parah sehingga kedua belah pihak memutuskan sepakat untuk menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargan. "Kami sudah berdamai dan kerugian kerusakan akibat kecelakaan tersebut akan kami ganti bersama," tandasnya.CW9

Tags :
Kategori :

Terkait