CE Juara Lomba Perwajahan

Selasa 02-05-2017,13:26 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

Boyong 2 Piala RBMG

CURUP, CE - Harian Curup Ekspress (CE) berhasil menyabet 2 piala sekaligus dalam pergelaran lomba yang diselenggarakan oleh RBMG pada triwulan pertama tahun 2017. Raihan juara tersebut meliputi kategori perwajahan edisi terbit tanggal 23 Februari 2017 dengan raihan juara kedua, dan kategori foto terbaik terbitan tanggal 17 Maret 2017 dengan raihan juara ketiga.

Adapun penyerahan piala dua gelar juara yang diraih CE tersebut, diberikan langsung oleh CEO Jawapos Sumbagsel, H Suparno kepada General Manager (GM) Curup Ekspress, Ade Kurnia. Disisi lain perwajahan yang ditampilkan CE pada tanggal 23 Februari menggambarkan keantusiasan warga Lebong mengikuti pelaksanaan gotong royong yang dilaksanakan CE bekerjasama dengan Honda dan Kodim 0409 RL. Dan pada angel lainnya mengambarkan kesiapan warga menghadapi pemadaman listrik yang akan dilakukan oleh pihak PLN Rayon Curup.

GM CE, Ade Kurnia menyampaikan keberhasilan CE pada gelaran tersebut tidak terlepas dari peran serta dukungan dari para pembaca setia CE. Dan tentunya skil yang mampuni yang dimiliki oleh tim redaksi CE dalam memberikan yang terbaik bagi pembaca. "Berkat dukungan segala pihak kita bisa memboyong 2 piala," ujarnya.

Disampaikannya bahwa piala yang berhasil dimenangkan pihaknya meliputi juara II kategori perwajahan dan juara III dalam lomba foto terbaik RBMG. Menurutnya ini sangat berdampak dari pelatihan di Palembang, Sumatera Selatan beberapa waktu lalu yang langsung ditutori oleh desain grafis handal.

"Alhamdulillah kita berhasil memenangkan juara II kategori perwajahan dan juara III kategori foto terbaik," sampainya. Dirinya juga mengatakan bahwa meskipun CE memiliki usia yang baru setahun, namun pihaknya terus berusaha memberikan yang terbaik dengan penyajian berita yang hangat dan menginspirasi semua pihak. "Walaupun koran kita masih berusia setahun yang minim pengalaman, namun kami akan terus berusaha selalu memberikan yang terbaik baik pembaca," tandas Ade.(CE5)

Tags :
Kategori :

Terkait