Anniversary ke 49, Bank Bengkulu Bagi-bagi Sembako

Selasa 14-04-2020,14:03 WIB
Reporter : adminss ea
Editor : adminss ea

CURUP, CE - Dalam rangka Anniversary Bank Bengkulu yang ke 49 yang jatuh pada Senin (13/04) kemarin, Bank Bengkulu (BB) Cabang Curup membagikan sembako dan menyambangi panti asuhan yang ada di Rejang Lebong. Hal ini sendiri sebagai salah satu bentuk syukur BB dengan usia saat ini. Serta hal tersebut juga bentuk kepedulian bank bengkulu pada dampak ekonomi yang ditengah masyarakat dengan adanya wabah covid 19 yang masih belum membaik saat ini.

"Dari itu agenda yang kita lakukan setiap tahunnya dalam anniversary kita upacara, maka diganti dengan kegiatan sosial ini," sampai Kacab Bank Bengkulu Rida Nuryani.

Dimana ditengah pencegahan penyebaran covid dan penanganan terhadap dampak saat ini, dengan adanya bantuan tersebut minimal dapat mengurangi sedikit beban pengeluaran dari masyarakat Rejang Lebong. Dengan harapan covid 19 bisa segara berlalu serta ekonomi kembali membaik di Rejang Lebong.

"Ada 50 an peket sembako yang dibagikan untuk masyarakat Rejang Lebong, mulai tukang becak, tukang parkir, asongan, tukang ojek, dan pencari barang bekas," terangnya.

Serta untuk intern BB sendiri periangatan anniversary tersebut menjadi momentum seluruh manajemen Bank Bengkulu untuk berbenah dari seluruh aspek dan terus mengupayakan peningkatan kualitas Bank Bengkulu.

"Yang mana jadi momen perbaikan kita semua untuk lebih baik," terangnya.

Serta untuk melihat kembali target - terget yang telah dicapai atau masih harus diperjuangkan bersama, termasuk untuk menjadikan momen tersebut untuk lebih semangat untuk mengapai target kedepan dan PR yang ada yang mana Bank Bengkulu menjadi buku dua yang akan diuapayakan bersama.

"Lewat HUT jadi pemicu semangat kita bersama untuk lebih maju, untuk Bank Bengkulu tangguh dan tumbuh, " pungkasnya. (CE1)

Kacab Bank Bengkulu Curup menyerahkan bantuan sembako dalam rangka Anniversary ke 49
Tags :
Kategori :

Terkait