Paripurna HUT Curup ke 140 Digelar Virtual

Rabu 27-05-2020,12:22 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

 

CURUP, CE - Sekretariat  DPRD Rejang Lebong menyampaikan jika pada Jumat (29/5) lusa pihaknya akan menggelar paripurna peringatan HUT Curup ke 140 tahun. Dimana paripurna sendiri menjadi agenda rutin dan wajib saat peringatan HUT Curup berlangsung. Serta seperti biasanya dengan nuansa adat Rejang."Jumat tanggal 29 Mei kita gelar paripurna HUT Curup dengan nuansa adat yang setiap tahun kita gelar," sampai Sekwan DPRD Rejang Lebong Zulkarnain, Selasa (26/5) kemarin di Rejang Lebong.

Hanya saja menurutnya, paripurna HUT Curup kali ini digelar secara Teleconference atau virtual meeting guna mencegah penyebaran Covid-19. Tanpa mengurangi khidmatnya pelaksanaan paripurna tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

" Seluruhnya  sudah kita siapkan dan tinggal pada saat hari berlangsung saja," ungkapnya.

Dimana paripurna kali ini tidak seluruh bisa masuk dalam ruangan, dimana pejabat daerah di kantor masing - masing dengan  virtual metting yang sudah pihaknya siapkan.

" Namun untuk bupati dan yang lain masih tetap bergabung diruang paripurna  besama dengan dewan yang lain," terangnya.

Serta pihaknya sendiri jika biasanya mengundang sejumlah pihak, namun kali ini pihaknya hanya mengajak dengan visual metting. Hal ini sendiri tetap mengikuti protokol dari pencegahan penyebaran covid 19 di Rejang Lebong. Pasalnya situasi saat ini  belum membaik. (CE1) 

Tags :
Kategori :

Terkait