Kado Awal Tahun, 49 Personel Polres Naik Pangkat

Selasa 05-01-2021,09:22 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Awal tahun 2020 menjadi kado tersendiri bagi puluhan Personel Polres Rejang Lebong. Pasalnya, 49 personel Polres Rejang Lebong mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Hal ini ditandai dengan Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Mapolres Rejang Lebong, Senin (4/1) kemarin.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan pimpinan. Bukan karena kebiasaan, bukan karena periodeisasi.

"Namun kenaikan pangkat ini merupakan prestasi. Dengan naik pangkat berarti ada prestasi. Oleh karena itu, atas nama pimpinan Polres Rejang Lebong mengucapkan selamat kepada 49 personel yang naik pangkat," ujar Kapolres kepada wartawan.

Tabel Nama Personel

Dengan kenaikan pangkat ini, Kapolres berpesan kepada personel agar kenaikan pangkat ini harus dibarengi dengan rasa tanggungjawab. Karena menurut Kapolres, tanggungjawab akan semakin besar. Baik tanggungjawab kepada diri sendiri, tanggungjawab kepada keluarga, tanggungjawab kepada institusi serta tanggungjawab terhadap kepentingan masyarakat.

"Selain itu, dengan kenaikan pangkat ini saya berharap betul kepada personel untuk berubah pola pikirnya, berubah mindsetnya dan yang terpenting adalahnya menjadi tauladan bagi rekan kerja, keluarga, institusi dan juga masyarakat," sampainya. Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Senin, 5 Januari 2021

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait