Laka Tunggal, 1 PNS Tewas

Kamis 14-01-2021,08:36 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

1 Mahasiswa Lurat

CE ONLINE - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Kali ini terjadi pada Selasa (12/1) sore di jalan Air Putih Lama dan Rabu (13/1) di Kelurahan Jalan Baru pukul 10.30 WIB.

"Dua hari ini (kemarin, red) ada 2 kejadian, 1 korban tewas dan 1 korban mengalami luka berat," ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan S Sos kepada wartawan, Rabu (13/1) kemarin.

Menurut Kasat, korban yang meninggal dunia akibat Lakalantas yakni Jondrik yang diketahui merupakan PNS di ruang lingkup Pemkab Rejang Lebong yang terjadi pada Selasa (12/1). Dimana korban ini mengalami kecelakaan tunggal.

"Korban ini diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan 60. Karena kondisi saat itu hujan dan diduga jalan licin korban kecelakaan hingga terseret. Yang menyebabkan korban mengalami luka di bagian kepala yang cukup serius. Pada saat itu, korban menggunakan helm namun helm itu terlepas sehingga kepalanya mengalami pendarahan. Namun diduga sebelum sampai RS korban meninggal dunia," sampai Kasat.

Sedangkan korban dengan TKP Kelurahan Jalan Baru, belakangan diketahui Jannah Than Adevio (21) warga Desa Lubuk Ubar mengalami luka berat akibat kecelakaan tunggal tersebut. Sehingga korban harus dilarikan ke RSUD Curup.

"Diketahui bahwa korban ini mengendarai sepeda motor N Max Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Kamis, 14 Januari 2021

Ingin Langganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait