Rosjonsyah Resmikan PTM Terbesar se Provinsi Bengkulu

Senin 15-02-2021,09:59 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Bupati Lebong Dr H Rosjonsyah SIP MSi meresmikan pasar tradisional modern (PTM) Muara Aman yang diklaim terbesar se Provinsi Bengkulu. Seperti di ketahui pasar tradisional modern tersebut terletak di pusat pasar Muara Aman dan merupakan salah satu objek vital untuk kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Lebong, Dr H Rosjonsyah SIp MSi mengatakan, bahwa keberadaan PTM Muara Aman telah ditunggu oleh masyarakat Lebong. Sebab nantinya PTM akan menjadi pusat belanja di Kabupaten Lebong.

“Untuk itulah, saya berharap pembangunan pasar bisa cepat diselesaikan,” katanya.

Lebih lanjut menurutnya pembangunan pasar tersebut belum sepenuhnya 100 persen, sementara itu untuk pasar merupakan objek vital perekonomian masyarakat.

"Harapan saya terpilihnya bupati yang baru nantinya bisa melanjutkan dan menyelesaikan pembangunan pasar agar bisa cepat ditempati para pedagang," paparnya.

Ditambahkan oleh Rosjonsyah, sekarang sudah tidak ada lagi dukung-dukungan terhadap para cabup dan cawabup. Siapapun itu, semua pihak harus bersatu bersinergi untuk mendukung Kopli Ansori dan Fahrurrozi membangun Kabupaten Lebong untuk bisa lebih baik lagi dari sekarang.

”Begitu juga saya berpesan kepada semua anak-anak saya, Aparatur Sipil Negara agar tetap loyal dan patuh dalam kepemimpinan mendatang. Bekerjalah Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Senin, 14 Februari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait