Jabatan Berakhir Hijazi-Iqbal Kompak, Tetap Mengabdi

Selasa 16-02-2021,08:35 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong periode 2016-2021, DR H Ahmad Hijazi SH MSi dan H Iqbal Bastari SPd MM akan berakhir pada besok Rabu (17/2) besok. Di sisi lain, ditanya soal aktivitas selepas masa jabatan berakhir Hijazi-Iqbal kompak untuk tetap mengabdi ditengah-tengah masyarakat.

Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi SH MSi menyebut bahwa ia berkeinginan untuk tetap mengabdi kepada masyarakat. Hal ini akan dilakukan selepas masa jabatannya berakhir.

"Jabatan saya dengan pak Iqbal ini akan berakhir jam 00.00 WIB 17 Februari 2021. Selepas itu, saya tetap ingin mengabdi dan mengabdikan dirinya kepada masyarakat, misalnya bersosialisasi. Jika nanti diminta untuk menjadi narasaumber, ataupun memberikan pandangan saya pun siap," ujarnya kepada wartawan, Senin (15/2) kemarin.

Menurut Hijazi, bahwa hal tersebut dilakukan karena jabatan Bupati dua periode yang diembannya tidak lepas dari dukungan masyarakat. Sementara terkait, Pilkada 2024 Hijazi menjawab singkat dan ikut alur serta takdir.

"Ikut takdir," singkat Hijazi.

Senada dengan Bupati, Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari SPd MM selepas berakhirnya masa jabatan, dirinya juga berkeinginan tetap mengabdi kepada masyarakat.

"Sesuai dengan profesi saya, saya sebagai guru. Pada malam Rabu besok, itu perdana pembukaan pengajian Alquran mulai dari Iqra' hingga kelancarannya. Iya Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Selasa, 16 Februari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait