Usin Abdisyah Putra Sembiring SH jabat Ketua DPD Hanura Provinsi, Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Beri Apresiasi

Rabu 17-02-2021,08:48 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Beberapa unsur pimpinan dilingkungan DPRD Provinsi Bengkulu mengapresiasi terhadap terpilihnya Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH menjadi Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu.

Diketahui bahwa Usin yang sebelumnya merupakan Sekretaris DPD Partai Hanura ini, terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD Hanura provinsi Bengkulu menggantikan Alm. Muslihan DS pada Musyawarah luar biasa (Musdalub) yang digelar pada, Senin (15/2) sebelumnya.

"Selamat buat saudara ku Usin yang terpilih menjadi ketua DPD Hanura Bengkulu, semoga partai dibawah kemimpinan beliau kedepan lebih baik dan amanah," sampai Wakil ketua ll DPRD Provinsi Bengkulu Suharto.

Suasana Musdalub Hanura.

Apresiasi yang tidak jauh berbeda juga disampaikan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Srie Rezeki. Ia mengucapkan selamat kepada Usin yang dipercaya oleh segenap pengurus partai Hanura Bengkulu untuk memimpin DPD Hanura Bengkulu.

"Kita harapkan dia bisa berbuat yang terbaik, bisa membawa kemajuan dan kebaikan terhadap partai Hanura Bengkulu dan masyarakat," ujarnya.

Wakil ketua Komisi IV Dempo Xler juga mengucapkan selamat dengan terpilihnya Usin sebagai ketua DPD Hanura Bengkulu. Menurutnya, ini menjadi pertanda gemilangnya partai politik di Bengkulu kedepan. Karena sudah banyak anak muda dan aktivis yang tampil di pengurusan parpol di Bengkulu salah satunya Usin.

"Ini akan mewarnai, memotivasi para pemuda untuk berani tampil di kontestasi politik. Insyaallah bang Usin adalah tokoh hebat yang nanti mampu memberikan kontribusi terbaik untuk Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

Terpisah Ketua Komisi lll Sumardi, mengharapkan terpilihnya Usin sebagai ketua DPD Hanura Bengkulu agar kedepan dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan pimpinan parpol yang ada di Provinsi Bengkulu. Serta, kerjasama yang baik dengan DPRD Provinsi Bengkulu, agar mengedepankan musyawarah dengan keadaan sekarang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengungkapkan, amanah yang telah dipercayakan menjadi Ketua DPD, tentu akan diemban penuh dengan tanggungjawab. Tentu kesolitan pengurus dan semua kader Partai Hanura, menjadi kunci penting demi membesarkan Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Rabu, 17 Februari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait