Serahkan Memori Jabatan ke PLH Bupati, Rosjhonsyah Berpesan Tetap Jaga Kekompakan

Kamis 18-02-2021,09:09 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar serah terima memori jabatan dari Pejabat Bupati Lebong H. Rosjhonsyah SIP MSi Lebong kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong H Mustarani Abidin SH MSi. Yang mana ditunjuk langsung oleh kemendagri sebagai Pelaksana harian (Plh) Bupati Lebong.

Disisi lain serah terima memori jabatan tersebut bertempat di gedung Graha bina Praja pada Rabu, 16 Februari 2021.

Penandatangan SK Plh Bupati.

Dalam kata sambutannya H. Rosjhonsyah SIP MSi mengucapkan terima kasih atas segala dukungan seluruh pihak selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang jujur dan adil di Kabupaten Lebong.

“Saya telah melaksanakan tugas ini dengan baik, besok Lebong harus menjadi kabupaten yang lebih baik lagi dari saya dan terkhusus kepada Bupati yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik," paparny

Sementara itu dibawah kepemimpinannya sudah banyak prestasi yang di raih dari jajaran birokrasi baik dari pembina ASN, menurutnya kabupaten Lebong lebih baik dari kabupaten lain.

"Rata-rata prestasi kita di Provinsi Bengkulu, sudah cukup baik malahan lebih tinggi dari kabupaten lain dari jajaran birokrasinya ini semua adalah berkat Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Kamis, 18 Februari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait