Sumber Urip Ikuti Lomba BUMDes Tingkat Nasional

Senin 21-06-2021,10:25 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang, ikut serta dalam lomba Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) tingkat Nasional tahun 2021. Ini setelah BUMDes dengan nama Urip Jaya beberapa waktu lalu telah dilakukan penilaian unit pariwisata pengelola jasa wisata dan jasa ojek oleh BKSDA.

Di sisi lain, dalam penilaian tersebut BUMDes Urip Jaya layak untuk diikutsertakan dalam lomba BUMDes unit Pariwisata tingkat Nasional.

Ketua BUMDES Urip Jaya sigit Widiyanto melalui anggota Pokdarwis Johan berharap BUMDes ini dapat memperoleh hasil yang terbaik.

"Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, kita juga berharap setelah dilakukan penilaian BUMDes ini dapat hasil yang terbaik, dan yang lebih penting anggota dan pengurus Pokdarwis selalu kompak untuk memajukan BUMDes Urip Jaya," ujarnya kepada CE.

Disisi lain Kepala Desa Sumber Urip, Yadi Sutanto berharap kepada Pokdarwis tetap kompak terutama dalam mengelola BUMDes.

"Sehingga kedepannya akan selalu lebih baik lagi, dan tentunya kita berharap hasil yang terbaik dari lomba ini," pungkas Yadi. (SR2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait