Pasal Rokok, Punggung Mahasiswa Ditusuk

Senin 28-06-2021,08:56 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Malang dialami Ariyanto (21), mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Rejang Lebong. Pasalya pada Kamis (24/6) dini hari sekira pukul 02.00 WIB, Ariyanto menjadi korban penganiayaan di lapangan Setia Negara Curup. Akibatnya, korban yang juga merupakan warga Kelurahan Air Rambai tersebut mengalami luka tusuk benda tajam jenis pisau pada bagian punggungnya.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi F SH SIK membenarkan kejadian tersebut. Dimana kejadian tersebut, baru dilaporkan pada Sabtu (26/6).

"Sabtu, 26 Juni kita menerima laporan kejadian tersebut dan langsung meminta keterangan dari korban dan saksi yang kebetulan sama-sama berada di TKP," ujarnya kepada wartawan, Minggu (27/6).

Menurut Kasat, dari keterangan dari korban bahwa kronologis kejadian tersebut bermula saat korban sedang duduk-duduk di lapangan Setia Negara Kecamatan Curup. Tak lama berselang, teman dari pelaku menghampiri korban dengan dalih meminta rokok. Namun korban menjawab tidak ada.

"Belum tahu sebab pasti, tiba-tiba baik korban dan teman dari pelaku justru terlibat cekcok mulut," sampainya.

Kala itu setelah korban dan teman pelaku cekcok mulut, tiba-tiba pelaku mendekati korban dan dari arah belakang dan langsung menusuk korban dengan sebilah pisau di bagian punggung korban.

"Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian punggung. Sementara pelaku setelah melakukan penusukan, pelaku langsung melarikan diri," katanya.

Di sisi lain, Kasat menyebut bahwa saat ini petugas tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku Penganiayaan. Terlebih pelaku diminta untuk menyerahkan diri.

"Identitas pelaku sudah kita kantongi, saat ini tengah diburu," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait