Pohon Tumbang Hantam Innova, Pasutri Tewas

Senin 12-07-2021,06:20 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Tragis, pasangan suami istri (Pasutri) yang diketahui warga Jalan Diponegoro Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuk Linggau I Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan Tury Armoko (40) dan Levi Jumaini (40) tewas ditempat kejadian perkara (TKP).

Ini setelah kendaraan mini bus Toyota Innova Ribon warna hitam Nopol BG 1687 HT yang dikendarai pasutri ini tertimpa pohon besar yang tumbang di wilayah pegunungan Jalan Lintas Bengkulu - Kepahiang tepatnya di Desa Tebat Monok Kepahiang sekira Pukul 15.00 WIB.

Hingga berita ini di lansir petugas BPBD Kepahiang dibantu personel jajaran Polres Kepahiang, Kodim 0409/ Rejang Lebong dan warga sekitar masih melakukan proses evakuasi terhadap pohon serta kendaraan yang ada dibawahnya.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIK, MAP, melalui Kasat Lantas AKP Ferry Octaviari Pratama SIK, MH, yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Yang dikatakan Kasat peristiwa tersebut dikarenakan adanya pohon besar yang tumbang.

"Benar adanya peristiwa itu, korban meninggal dunia sudah berhasil dievakuasi, saat ini kami bersama dengan personel BPBD sedang melakukan evakuasi pohon yang tumbang serta kendaraan yang masih berada di bawah pohon yang tumbang," singkat Kasat. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait