PHS BRI KC Curup Diundi 7 Agustus, Digelar Terbatas dengan Prokes Ketat

Senin 02-08-2021,09:25 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Kabar gembira bagi nasabah BRI Simpedes 3 Kabupaten yakni Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang. Pasalnya, Sabtu 7 Agustus 2021 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup yang membawahi tiga Kabupaten tersebut kembali menggelar Panen Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 September 2020 - 28 Februari 2021. Menariknya dalam PHS kali ini, BRI KC Curup menyiapkan 1 unit Honda Mobilio sebagai Grandprize Utama.

"Sabtu, tanggal 7 Agustus kita akan kembali menggelar undian PHS. Dimana Grandprize utama yang kita siapkan 1 unit Honda Mobilio," sampai Pemimpin Cabang BRI Curup, David A Saxono kepada wartawan.

Menurut David, selain 1 unit Honda Mobilio, pihaknya juga menyiapkan beberapa hadiah menarik lainnya. Seperti 1 unit Honda PCX 150 CBS sebagai hadiah utama I, 3 unit Honda Scoopy Sporty sebagai hadiah utama II, 5 unit Honda Beat Sporty CBS sebagai hadiah utama III. Kemudian 5 unit TV Sharp 5 inch sebagai hadiah biasa I, 5 unit Lemari Es LG 2 pintu sebagai hadiah biasa II. Selanjutnya 16 TV LG 43 inch sebagai hadiah hiburan I, 16 unit mesin cuci LG 2 tabung sebagai hadiah hiburan II dan 16 unit TV LG 32 inch sebagai hadiah hiburan III.

"Semua hadiah yang kita siapkan ini, diperuntukkan bagi nasabah tabungan Simpedes yang beruntung dalam wilayah BRI KC Curup yang membawahi Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang," sampainya.

Lanjut David, untuk pelaksanaan PHS kali ini dipusatkan di Banking Hall BRI Kantor Cabang Curup dengan menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat. Ini lantaran saat ini masih ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Selain itu, pihaknya tidak mengundang banyak tamu melainkan hanya 3 orang nasabah, 3 saksi baik dari Dinas Sosial (Dinsos), Polisi dan Notaris.

"Meskipun demikian, nasabah tetap bisa menyaksikan langsung acara tersebut. Karena kita juga menyiarkan acara secara langsung melalui Akun IG BRI KC Curup : @brilliankccurup . Akan banyak doorprize menarik yang diberikan kepada Viewers yang sebelumnya telah Memfollow Akun IG BRI KC Curup tersebut, serta berhasil menjawab Pertanyaan yang diberikan," katanya.

Sementara itu, kata David sistem pengundian dilakukan berdasarkan poin yang dimiliki oleh nasabah Simpedes. Untuk mendapatkan poin sendiri, nasabah Simpedes cukup menabung selama satu bulan penuh terhitung dari tanggal 1 hingga akhir bulan, dengan mekanisme setiap tabungan Rp 100 ribu maka akan mendapatkan satu poin, sehingga menurutnya semakin besar saldo yang dimiliki nasabah maka akan semakin besar hadiah yang ia dapat.

"Untuk pengundian sendiri, melalui sistem komputerisasi. Sehingga dapat dipastikan tidak ada kecurangan didalamnya," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait