PMB IAIN Tinggal 1 Bulan Lagi

Kamis 05-08-2021,09:34 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) pada kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup tinggal satu bulan lagi. Tepatnya pada tanggal 31 Agustus 2021 mendatang, PMB akan ditutup.

"Kita PMB tinggal satu bulan ini, akhir Agustus ini kita tutup, bagi yang mau segera mungkin bisa daftaran diri," sampai Warek I IAIN Curup, Beni Azwar.

Disampaikan Beni, pada awal September mendatang akan dilakukan ujian tes secara online dan langsung diumumkan siapa saja yang lulus.

"Ujianya tetap online karena sejauh ini juga PPKM masih diberlakukan, kita belum bisa lakukan tatap muka, atau ujian dikampus IAIN Curup," ungkapnya.

Lebih jauh pihaknya menyampaikan seluruh mahasiswa baru nantinya akan mengikuti pembelajar secara daring atau online. Langkah tersebut dilakukan pihaknya dalam menekan wabag covid 19 dilingkungan kampus, dan akan mengikuti PMB atau kuliah iftitah dengan cara daring, pada September mendatang, sesuai dengan jadwal yang pihaknya tentukan.

"Dimana dalam situasi covid ini pihaknya hanya berharap mahasiwa baru kita nantinya tetap bersemangat dalam menuntut ilmu," pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait