Honda Beat Vs Mio GT, Pelajar dan Mahasiswa Patah Kaki

Jumat 08-10-2021,09:37 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Rejang Lebong kembali terjadi. Kali ini kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur pada Rabu (6/10) malam sekira pukul 20.00 WIB. Akibatnya, 1 pelajar dan 1 mahasiswa mengalami patah kaki.

Data informasi yang diperoleh CE, bahwa sebelum terjadi kecelakaan Sepeda Motor Yamaha Mio GT BD 4159 CA warna Hitam yang dikendarai oleh dua orang mahasiswa yakni Suprian Todi (21) warga Kelurahan Tunas Harapan Kecamatan Curup Utara berboncengan dengan Hendra Pranata (20) warga Desa Perbo Kecamatan Curup Utara melaju dari arah Curup menuju Lubuklinggau. Sedangkan Sepeda Motor Honda Beat BD 3961 KS warna Hitam yang dikendarai oleh dua orang pelajar yakni, Rio Tri Anggara (17) dan Fazli Mirza (16) warga Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara dari arah Lubuk Linggau menuju arah Curup.

Pada saat memasuki TKP, Sepeda Motor Honda Beat akan menyalip Mobil yang berada di depannya dan selanjutnya Sepeda Motor Honda Beat tersebut keluar jalurnya dan masuk ke jalur kanan jika dilihat dilihat dari arah Lubuk Linggau menuju arah Curup, pada saat bersamaan datang Sepeda Motor Yamaha Mio GT dari arah sebaliknya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Radian Andi Pratomo SIK membenarkan kejadian tersebut. Bahkan pasca kejadian, petugas langsung ke lapangan.

"Benar, kejadiannya di Talang Ulu terjadi tabrakan antara sepeda motor Yamaha Mio GT dan Honda Beat. Yang masing-masing kendaraan dikendarai oleh dua orang," ujarnya kepada wartawan, Kamis (7/10).

Menurut Kasat, akibat kejadian tersebut pengendara motor Honda Beat yakni Rio mengalami Patah kaki sebelah kanan, luka robek dimulut dan penumpang Honda Beat mengalami luka robek di tangan kiri.

"Untuk pengendara Mio GT yakni Suprian mengalami luka lecet di pelipis mata kiri. Sedangkan penumpangnya, Hendra mengalami luka lecet di pelipis mata kiri," sampainya.

Sementara itu, kata Kasat bahwa kesimpulannya adalah penumpang Sepeda Motor Yamaha Mio diduga pengendara Sepeda Motor Honda Beat lalai pada saat menyalip kendaraan didepan dan masuk ke jalur lawan sehingga mengakibatkan kecelakaan tersebut.

"Saat ini, BB sudah diamankan di Mapolres Rejang Lebong," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait