Hartono Resmi Gantikan Zamzami Sebagai Sekda

Selasa 26-10-2021,09:49 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

Zamzami Jadi Fungsional Umum Setkab

CURUP EKSPRESS ONLINE - Senin (25/10) sekira pukul 15.00 WIB kemarin, Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayatullah Sjahid, MM, IPU, resmi melantik Dr Hartono SPd MPd sebagai Sekda Kepahiang.

Dimana Hartono resmi menggantikan posisi Zamzami Zubir SE MM yang telah habis masa jabatannya. Di sisi lain, pelantikan Sekda tersebut turut dihadiri unsur pimpinan Forkopimda Kepahiang dan Pimpinan OPD serta tamu undangan lain yang berlangsung di guest house Pemkab Kepahiang.

Dalam sambutannya, Hartono seusai pelantikan mengharapkan mengharapkan bimbing saran dari sekda yang lama, serta dukungan dari seluruh OPD dan ASN dilingkungan Pemkab Kepahiang agar dirinya bisa menjalankan amanah berat sebagai Sekda Kepahiang.

"Kami menyadari, kalau kami ini masih sangat banyak kekurangan dan kelemahan, akan tetapi kelemahan dan kekurangan ini akan dapat.kita sama sama tutupi dengan kekompakan kita, niat kita untuk memajukan Kabupaten Kepahiang," sebut Hartono.

Tidak hanya dari pendahulunya, Pimpinan Forkopimda, Pimpinan OPD serta stake holder lain. Diakui Hartono peran media juga sangat membantu dan mendukung dirinya dalam membantu bupati dan wakil bupati mewujudkan visi dan misi dalam membangun kepahiang.

"Bimbing saja mari kita sama sama bekerja demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," tukasnya.

Sementara itu, Zamzami Zubir dalam pidato singkat mengakhiri masa jabatannya, menyampaikan permohonan maaf atas semua salah selama dirinya menjabat Sekda Kepahiang selama 5 tahun ini. Harapan Zamzami, silaturahmi yang sudah terbangun selama ini dapat terus terjaga. Diakui Zamzami, tidak ada manusia super yang tidak ada kekurangan dan kelemahan.

Di sisi lain, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Syahid, MM IPU meminta semua OPD dan ASN dilingkungan Pemkab Kepahiang untuk dapat membantu kerja Sekda baru (Hartono, red) agar jalannya pemerintahan dan pembanguan di Kepahiang dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Jadi Fungsional Umum Setoan

KEMANA Zamzami Zubir setelah tidak lagi menjabat Sekda Kepahiang. Tertuang dalam lampiran SK pengangkatan dan pemberhentian PPTP Sekda Kepahiang, Zamzami ditempatkan pada jabatan fungsional Umum Setkab Kepahiang. Bahkan diakui Zamzami, dengan jabatan tersebut dirinya juga akan banyak berkantor di Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang, dimana sebelumnya Zamzami menjabat Ketua Yayasan Pembangunan Masjid Agung.

"Saya masih ada PR disini (Kepahiang, red) salah satunya yang masih harus saya kerjakan dan selesaikan adalah pembangunan Masjid Agung Kepahiang. Karena itu pula setelah tidak lagi menjabat Sekda ini saya akan lebih banyak ngantor di Sekretariat Masjid Agung. Dan hingga beberapa tahun kedepan saya masih akan berada di Kepahiang," tukas Zamzami (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait