BRI Curup Serahkan 1 Unit Mobilio

Selasa 02-11-2021,09:31 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CURUP EKSPRESS ONLINE - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup yang membawahi 3 Kabupaten yakni Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang Senin (1/11) menyerahkan 1 unit Honda Mobilio kepada Suwarno nasabah asal unit Kepahiang II.

Dimana Suwarno menjadi pemenang Grandprize Utama dalam undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 Maret 2021 sampai 31 Agustus 2021 yang di undi melalui sistem komputerisasi yang disaksikan oleh pihak Dinsos Provinsi Bengkulu, Notaris dan juga pihak Kepolisian. Di sisi lain, penyerahan Grandprize Utama tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Curup, David A Saxono.

"Pagi ini, Senin 1 November Kami menyerahkan langsung 1 unit Honda Mobilio kepada Bapak Suwarno sebagai pemenang Grandprize Utama Simpedes yang telah kita undi 16 Oktober lalu," ujar Pemimpin Cabang BRI Curup, David A Saxono kepada wartawan.

Menurut David, bahwa nasabah BRI yang lain juga memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan Grandprize Utama. Pasalnya, PHS BRI digelar 2 kali dalam setahun.

"Oleh karena itu, Kami mengajak para nasabah untuk terus meningkatkan transaksi dan tingkatkan saldonya. Selain itu, masyarakat yang membuka rekening baru juga berhak mendapat nomor undian. Dimana mulai Rp 100 ribu, nasabah berhak mendapat 1 nomor undian. Artinya semakin banyak saldo yang mengendap, maka semakin banyak pula nomor undian yang didapatkan dan kesempatan menang juga lebih banyak," katanya.

Lanjut David, bahwa ada 36.571.573 nomor undian yang dilakukan pengundian pada PHS 16 Oktober 2021 yang dipusatkan di Banking Hall BRI Kanca Curup. Dimana jumlah undian tersebut, meningkat dari PHS sebelumnya yang hanya 28.508.644 undian. Artinya ada peningkatan sebesar 124 persen.

"Sedangkan untuk nasabah tabungan Simpedes, pada periode Januari 2021 tercatat sebanyak 169.175 nasabah. Sedangkan di Periode hingga September sebanyak 183.533 nasabah. Di sisi lain, untuk jumlah tabungannya per Januari sebesar Rp 549 Miliar dan meningkat pada Periode September sebesar Rp 552 Miliar," katanya.

Sementara itu, Suwarno mengaku bahwa dirinya tidak miliki Firasat apapun. Namun tiba-tiba dihubungi oleh pihak BRI.

"Kalau sebelumnya memang tidak apa mimpi, tapi tiba-tiba saya dihubungi dan disuruh bawa buku rekening dan KTP. Sempat tidak menyangka dapat Mobil," ujarnya.

Bahkan menurut Suwarno, bahwa pihaknya telah menjadi nasabah BRI kurang lebih 30 tahun.

"Sudah lama saya jadi nasabah BRI. Tiga puluhan tahun rasanya sudah ada," pungkasnya. (CE5)

Tags :
Kategori :

Terkait