Kejari Bantu Percepatan Vaksinasi

Jumat 12-11-2021,08:57 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rejang Lebong, Kamis (11/11) menggelar vaksinasi massal bertempat di Lapangan Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang. Dimana hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya Kejari Rejang Lebong dalam membantu Pemerintah melakukan percepatan vaksinasi.

"Hari ini (kemarin, red) Kita sengaja melakukan vaksinasi di Kecamatan Selupu Rejang yang dipusatkan di Lapangan Desa Sambirejo. Dimana selain menindaklanjuti Kejati, pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Selupu Rejang karena capaiannya masih rendah," ujar Kajari Rejang Lebong, Yadi Rachmat Yadi Sunaryadi SH MH kepada wartawan."

Menurut Kajari, bahwa dalam serbuan vaksin yang digelar di Kecamatan Selupu Rejang tersebut pihaknya menargetkan 300 dosis. Namun guna mengantisipasi antusias warga, sebut Kajari juga sudah disiapkan 100 dosis cadangan.

"Jadi total dosis yang Kami siapkan bersama Dinas Kesehatan ini, ada 400 dosis. Kami berharap ini dapat termanfaatkan," sampainya.

Sementara itu, Kajari menyebut bahwa pelaksanaan vaksinasi massal ini juga didukung dari berbagai pihak. Diantaranya Dinas Kesehatan (Dinkes) Rejang Lebong, Bank BRI Kantor Cabang Curup, BPJS Kesehatan Cabang Curup dan BPJS Ketenagakerjaan.

"Selain vaksinasi, kita juga membagikan paket sembako yang disupport oleh Bank BRI," katanya.

Ditambahkan Pemimpin Cabang BRI Kanca Curup, David A Saxono bahwa pihaknya juga berterimakasih kepada Kejari yang telah diundang dan diminta support terhadap kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako.

"Pada intinya, apapun itu Kami siap mensupport salah satu mensupport paket sembako yang hari ini dibagikan oleh Kejaksaan Negeri Rejang Lebong bertepatan dengan pelaksanaan vaksinasi massal," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait