“MIRIS” Anak Aniaya Ibu Kandung

Senin 15-11-2021,21:35 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CURUPEKSPRESS.COM, KEPAHIANG - Penganiayaan terhadap ibu kandung terjadi di Kabupaten kepahiang.

Sebut saja namanya Malin Kundang (15) --bukan nama sebenarnya -- , anak durhaka ini tega menganiaya ibu kandungnya sendiri, tidak hanya dengan tangan kosong, tetapi juga menggunakan sepotong kayu yang dihantamkannya secara bertubi-tubi pada ibu kandungnya sendiri.

Korban yang tidak terima dengan apa yang sudah dilakukan putranya tersebut, langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK, MAP melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Teguh Prasetyo, S.IK yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan seorang ibu kandung terhadap anaknya, karena telah menjadi korban penganiayaan dari anak kandungnya sendiri.

Diceritakan Kapolsek peristiwa ini terjadi pada Kamis (11/11) sekira pukul 15.00 WIB saat Malin Kundang pulang ke rumah dan langsung membungkus nasi untuk teman-temannya.

Korban yang melihat hal tersebut langsung menegur Malin untuk tidak membungkus nasi dan mengajak teman temannya makan dirumah saja

"Dang ba mukus mei, muk nak yo bae, kajak kwat nu muk mei minai" yang dalam bahasa Indonesianya "Jangan bungkus nasi, ajak kawan makan disini aja," sampai korban.

Mendengat teguran sang ibu, Malin spontan marah dan mengancam akan membunuh ibunya.

"Tak ku monoak mak be" --aku bunuh mak kelak," katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait