SMKN 6 RL Ditunjuk Pilot Project BLUD

Senin 22-11-2021,09:21 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Gubernur Bengkulu, Dr Rohidin Mersyah menunjuk SMKN 6 Rejang Lebong sebagai salah satu Pilot Project BLUD di Provinsi Bengkulu. Hal ini sebagaimana disampaikan Gubernur saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SMKN 6 RL beberapa waktu lalu.

Disampaikan langsung oleh salah satu guru teknik SMKN 6 RL, Rudi Ikhwan S.Pd pada tanggal 29 November Kepsek bersama semua wakil sudah harus ada di Jakarta untuk mengikuti pembelajaran BLUD tersebut di SMK 57 Jakarta dan juga SMK Pertiwi Kuningan yang menjadi percontohan BLUD ditingkat Nasional.

"Alhamdulillah untuk tingkat SMA/SMK sederajat sekolah kami ditunjuk menjadi pilot project BLUD di Provinsi Bengkulu ini. Dan karena sekolah kami memiliki layanan bengkel yang terbuka untuk umum. Maka sekolah kami ditunjuk langsung oleh Gubernur untuk mengikuti pembelajaran BLUD di SMK 57 Jakarta dan juga SMK Pertiwi Kuningan yang merupakan percontohan BLUD tingkat nasional. Inshaa allah tanggal 29 ini Kepsek bersama semua wakil akan sudah harus berada di Jakarta untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Dan akan berangkat pada 27 November mendatang," sampainya kepada wartawan, Sabtu (20/11) kemarin.

Dirinya juga menyampaikan kalau bengkel SMKN 6 RL yang dibuka untuk umum tersebut dibuka setiap hari senin hingga sabtu, yakni dari pagi hingga sore. Terkada jika masih ada yang harus dikerjakan bisa sampai malam.

"Untuk bengkel umum yang kami miliki tersebut, buka setiap hari senin hingga sabtu. Dimulai pagi hingga sore hari, bahkan jika memang masih ada yang harus dikerjakan bisa sampai malam. Bengkel kami juga melayani servis kendaraan motor, mobil, spooring, Balancing, servis umum, servis berkala, dll," sampainya kembali kepada wartawan. (CW3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait