Lokasi Trailer Terguling Angker?

Sabtu 15-01-2022,08:47 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Paska kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut Nurjito (36) warga Jakarta supir truk trailer meninggal dunia setelah terhimpit badan kendaraan berbadan panjang dengan muatan lebih kurang 36 ton yang terjadi Kamis (13/1) di jalan lintas Curup - lubuk Linggau (Sumsel) tepatnya di tikungan Alam Beringin Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang, makin menguatkan anggapan masyarakat selama ini jika lokasi tersebut angker.

BACA BERITA TERKAIT DISINI:

Truk Trailer Terguling, Sopir Tewas, Curup-Lubuklinggau Macet 3 KM

Trailer Masih Tutupi Jalan

Bahkan disebutkan Simut (53) warga setempat yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian itu, mengatakan jika dilokasi tersebut acap kali terjadi Lakalantas yang memakan korban jiwa, baik hanya sekedar luka ringan, luka berat bahkan sampai meninggal dunia yang kesemuanya terjadi luar nalar sehat manusia normal.

"Disitu (TKP, red) memang sering terjadi kecelakaan angker tempatnyo. Kalo bisa yo hati-hati kalau melintas di jalan itu,” kata Simut.

Dilokasi tersebut sambung Simit, banyak masyarakat dan pengendara yang kerap melihat penampakan dan kejadian-kejadian aneh

"Katonyo disitu galak cak ado penengokan sepintas bayangan putih dan galak juga tedengat suaro tino nangis, Ucapnya.

BACA BERITA TERKAIT DISINI:

Sopir Trailer Tewas, Jalur Curup Lubuklinggau Lumpuh Total

Jalan Curup-Linggau Normal 2 Jam lagi

Tags :
Kategori :

Terkait