Catat! Ini 5 Film Seru yang Tayang April 2023, Isi Waktu Liburan di Hari Raya Idul Fitri

Senin 10-04-2023,16:30 WIB
Reporter : REDAKSI CURUP EKSPRES
Editor : SARI APRIYANTI

Pasalnya film ini telah menelan angka produksi yang fantastis dan butuh waktu sembilan tahun untuk menyelesaikan produksinya.

Film ini dikabarkan akan tayang pada April 2023 di bioskop secara serentak yang nantinya penayangan film ini akan dibagi menjadi beberapa bagian karena durasi yang cukup panjang mencapai tujuh jam.

Buya Hamka adalah film yang menceritakan tentang seorang pahlawan nasional sekaligus ulama besar dari Sumatra yang bernama lengkap Haji Abdul Malik Karim Abdullah.

3. Beau is Afraid

Film selanjutnya yaitu Beau is Afraid, film ini berlatar belakang horror surealis dengan sedikit sentuhan komedi di dalamnya.

Dalam film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang lemah lembut bernama Beau, namun ia mengidap gangguan kecemasan.

Gangguan ini muncul tepat setelah ibunya meninggal, karena gangguan kecemasan ini lah yang membuat Beau ketakutan bahkan sulit untuk keluar rumah.

Pernah di suatu waktu, Beau yang kala itu harus keluar dari rumah.

Namun aksi nekatnya tersebut berujung tragedi, Beau menabrak sepasang suami istri disertai dengan gangguan-gangguan supranatural yang kacau.

Kabarnya film ini akan tayang di Indonesia pada tanggal 14 April 2023 mendatang.

4. Sewu Dino

Setelah sukses di KKN Desa Penari, berlanjut ke Sewu Dino yang merupakan film dari Manoj Punjabi yang dibintangi oleh Mikha Tambayong.

Kabarnya film garapan MD Pictures ini akan mendulang kesuksesan yang sama, karena teaser dari film Sewu Dino sudah muncul di akhir film KKN di Desa Penari.

Film ini juga berasal dari thread yang ditulis oleh akun bernama Simple Man di Twitter.

Kategori :