Cara Daftar PayPal yang Mudah, Praktis, dan Cepat

Jumat 01-09-2023,18:00 WIB
Reporter : MUDRIK
Editor : HEFICA B.U

Pilih jenis akun yang sesuai dengan kebutuhan Anda: "Pribadi" jika Anda menggunakan PayPal untuk transaksi pribadi, atau "Bisnis" jika Anda ingin menggunakannya untuk transaksi bisnis.

BACA JUGA:

Langkah 5: Isi Informasi Tambahan

Lengkapi informasi tambahan seperti alamat, nomor telepon, dan informasi keamanan lainnya sesuai instruksi yang diberikan.

 

Langkah 6: Verifikasi Alamat Email

PayPal akan mengirimkan email verifikasi ke alamat email yang Anda daftarkan. Buka email tersebut dan ikuti tautan verifikasi yang diberikan untuk mengaktifkan akun Anda.

 

Langkah 7: Tambahkan Metode Pembayaran

Setelah akun Anda aktif, Anda perlu menambahkan metode pembayaran. Ini bisa berupa kartu kredit/debit atau rekening bank. Masukkan informasi yang diperlukan dan konfirmasikan.

 

Langkah 8: Verifikasi Identitas (jika diperlukan)

Tergantung pada negara atau kebijakan PayPal, Anda mungkin perlu memverifikasi identitas Anda dengan mengunggah foto ID resmi seperti paspor atau kartu identitas nasional.

 

Langkah 9: Mulai Menggunakan Akun

Setelah semua langkah di atas selesai, Anda dapat mulai menggunakan akun PayPal Anda untuk melakukan pembayaran online atau menerima pembayaran, tergantung pada tujuan pembuatan akun.

Kategori :