Manfaat Chat-GPT dalam Beberapa Hal, Ini Diantaranya

Manfaat Chat-GPT dalam Beberapa Hal, Ini Diantaranya

ILUSTRASI/Pengunaan Chat GPT-ILUSTRASI/NET-

PENDIDIKAN, CURUPEKPRSS.COM – Seperti yang kita ketahui Chat GPT merupakan produk dari Open AI yang dimiliki elon musk. Banyak yang memilih menggunakan CHAT-GPT karena kecepatannya dalam memberikan jawaban serta bahasa yang dihadirkan mudah untuk dipahami.

Dengan kecepatannya dalam menjawab memerlukan waktu hanya beberapa detik saja. Dalam meberi dan menjawab pertanyaan anda Chat GPT menggunakan bahasa natural atau human–friendly. 

BACA JUGA:Buat Skripsi Pening? Berikut Ini Cara Mudah Pakai Perplexity AI Untuk Bantu Skripsi

 Namun, sayangnya banyak yang selalu menilai CHAT GPT sebagai bahan kecurangan. Padahal CHAT GPT juga memiliki manfaat loh bila di lihat dari sisi lain.  

Penyedia Informasi

Sebenarnya CHAT GPT sendiri dapat memberikan anda informasi secara cepat dan langsung ke point. Dengan mengajukan kata kunci atau topic yang ingin anda tanyakan. Tanpa harus memilih website mana yang akan dibaca untuk menemukan jawabannya.

Dan diharapkan pengguna bisa mengembangkan lagi kalimat atau jawban yang diberikan tidak semua men-copy paste. 

BACA JUGA:Teknologi Dapur yang Merevolusi Cara Kita Memasak dan Makan

Sebagai penyedia informasi, Pengguna bisa menemukan berbagai jenis informasi dengan mudah melalui CHAT GPT. Namun, anda juga harus mengetahui informasi yang ditawarkan bukan informasi ter-update, karena informasi yang akan ditampikan hanya hingga tahun 2021 saja. Jadi jika anda ingin menanyakan suatu harga yang tidak menetap maka tidak akan akurat untuk ditanyakan.

 

Dapat memberikan saran

Manfaat ini sepertinya terdengar aneh, tapi memang CHAT-GPT bisa loh memberikan anda saran yang baik. Ketika bingung ingin makan dimana, CHAT GPT bisa ditanya tanya loh.

CHAT GPT akan menawarkan saran kepada anda. Bahkan membantu memberikan saran bagaimana outfit yang cocok dengan warna A B atau C. Memberikan rekomendasi film yang anda butuh juga dapat diberikan oleh CHAT GPT.

BACA JUGA:Gaya Hidup Digital Minimalism: Kembali ke Keseimbangan dalam Era Teknologi

Sumber: