Direktur Perumda Tirta Bukit Kaba, Hendra Noviaza SE, menyampaikan baru-baru ini pihaknya menyediakan layanan call center WhatsApp (WA) bagi pelanggan yang ingin melapor terkait adanya masalah ataupun gangguan air minum.
"Sebagai inovasi dan upaya memudahkan pelanggan apabila mengalami gangguan air minun, kami siapkan chat WA center. Sehingga pelanggan tidak perlu repot-repot datang ke kantor," ucapnya.
BACA JUGA:Punya Masalah Air PDAM, Langsung ke WA Center Ini
Adapun nomor chat WA Centernya, kata Hendra, yakni pelanggan bisa menghubungi di 0858 7822 2688.
Untuk pelapor juga diwajibkan mengisi data dengan lengkap, seperti nama, alamat, id pelanggan (jika pelanggan).
Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahkan pihaknya juga telah menyediakan fasilitas gratis bagi pelanggan yang datang langsung ke kantor pusat lantaran melapor adanya gangguan/masalah air. Pihaknya juga telah menyediakan 4 pcs permen dan 1 botol/kotak/cup minuman secara gratis.
"Kami juga sudah siapkan snack gratis kepada pelanggan yang datang langsung ke kantor," bebernya.
BACA JUGA:PDAM Gencarkan MoU ke Pihak Ketiga
Ia juga menambahkan, inovasi pelayanan Lapor Pak Direktur ini merupakan satu-satunya se Provinsi Bengkulu dan se Indonesia.