Punya Masalah Air PDAM, Langsung ke WA Center Ini
DOK/CE Perumda Tirta Bukit Kaba RL.--
CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Bagi pelanggan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bukit Kaba Rejang Lebong, yang mengalami masalah atau gangguan terhadap air minum tidak perlu datang langsung ke Kantor Perumda.
Pelanggan cukup menghubungi nomor call center yang disediakan.
Disampaikan Direktur Perumda Tirta Bukit Kaba, Hendra Noviaza SE, bahwa baru-baru ini pihaknya menyediakan layanan Chat WhatsApp (WA) Center bagi pelanggan yang ingin melapor terkait adanya masalah ataupun gangguan air minum.
"Sebagai inovasi dan upaya memudahkan pelanggan apabila mengalami gangguan air minun, kami siapkan chat WA center. Sehingga pelanggan tidak perlu repot-repot datang ke kantor," ucapnya.
Adapun nomor chat WA Centernya, kata Hendra, yakni pelanggan bisa menghubungi di 085878222688.
BACA JUGA:
- Perumdam Air Minum Tirta Bukit Kaba, 3 Nama Lolos ke Tahap Wawancara
- Ada 5 Pelamar Direksi Perumdam TBK
Untuk pelapor juga diwajibkan mengisi data dengan lengkap, seperti nama, alamat, id pelanggan (jika pelanggan).
Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahkan pihaknya juga telah menyediakan fasilitas gratis bagi pelanggan yang datang langsung ke kantor pusat lantaran melapor adanya gangguan/masalah air, pihak juga telah menyediakan 4 pcs permen dan 1 botol/kotak/cup minuman secara gratis.
"Kami juga sudah siapkan snack gratis kepada pelanggan yang datang langsung ke kantor," bebernya.
Ia juga menambahkan, inovasi pelayanan Lapor Pak Direktur ini merupakan satu-satunya se Provinsi Bengkulu dan se Indonesia.
"Se provinsi bahkan nasional baru kami yang memberikan pelayanan seperti ini," singkat Hendra.
BACA JUGA:
- Seleksi Pendaftaran Direksi Perumdam TBK Rejang Lebong, Dibuka 26 Agustus
- Catat! Ini Besaran Tarif Air PDAM di Rejang Lebong
Sumber: