UAH : Lakukan Ini Agar Urusan Hidup Dipermudah Allah

Minggu 01-10-2023,22:00 WIB
Reporter : ARI M RIDWAN
Editor : DESI AP

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Siapapun manusia pasti pernah dan sering mengalami segala kesulitan dalam menjalani hidupnya. 

Akan tetapi bukan berarti manusia itu tidak bisa mendapatkan peluang diberi kemudahan oleh sang pencipta.

Dalam Islam ada banyak cara dan ajaran agar bisa mendapat kemudahan hidup dari Allah Subhanahu wa taala.

Seperti yang dilansir dari channel youtube @Seputar Dakwah Da'i muda dan kondang Ustadz Adi Hidayat (UAH) membeberkan cara yang mesti dilakukan agar hidup ini diberikan kemudahan oleh Allah.

Siapapun diantara kalian kata Allah, yang ingin mendapatkan kenyamanan dalam kehidupan, yang ingin mudah mengentaskan kesulitan, yang ingin dimudahkan rezekinya bahkan dari sisi yang tidak pernah diduga dan disangka-sangka, yang ingin dimudahkan semua urusannya.

BACA JUGA:

Kalimatnya ada satu dalam Al-Quran 'Waman Yattaqillaha' Allah menantang mengajak setiap person kita. Siapa yang mampu meningkatkan ketaqwaan dan ketaatan kepada Allah, maka akan dimudahkan semua harapan-harapan tadi yang diinginkan. 

Sesulit apapun segala urusannya pasti akan diberikan kemudahan oleh Allah, sebagaimana Allah berfirman dalam Al-Quran Surah Al-Baqarah ayat 185 bahwa 'Allah menginginkan untukmu mudah, tetapi kapan itu akan menjadi mudah untukmu? kalau anda mengerjakan karena Allah.

Jika ingin dimudahkan segala urusan oleh Allah, maka kerjakan semua urusan dunia kita karena Allah dan mendekatlah kepada-Nya.

"Membangun kedekatan dengan Allah disebut takwa, karena itulah ketika Allah menyebut orang semakin meningkatkan takwa maka akan dimudahkan hidupnya," tambah UAH. 

Kategori :