BACA JUGA:Bahaya Jika Kamu Terjebak Prokrastinasi, Hobi Menunda Pekerjaan!
5. Berbicara negatif tentang pengalaman kerja masa lalu:
Hindari berbicara negatif tentang pengalaman kerja masa lalu atau rekan kerja Anda.
Pewawancara ingin melihat kemampuan Anda dalam menangani konflik atau situasi sulit dengan cara yang positif dan dewasa.
6. Kurangnya pengetahuan diri:
Pengetahuan diri yang buruk, seperti tidak mengetahui kelebihan atau tujuan karier, dapat membuat Anda terkesan tidak memiliki visi yang jelas.
Siapkan jawaban atas pertanyaan yang menilai kepribadian, tujuan, dan motivasi Anda.
BACA JUGA:Tips Mengatasi Penurunan Motivasi di Tempat Kerja
BACA JUGA:Tanda Kamu Mengalami Impostor Syndrome di Dunia Kerja, Waspadai!
7. Tidak sesuai dengan budaya perusahaan: