Sinopsis Film Kingdom of the Planet of the Apes: Ketika Kera Jadi Penguasa Bumi

Minggu 19-05-2024,11:00 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

Akan tetapi, peninggalan dan ajaran hidup Caesar (Andy Serkis) yang memimpin masa-masa awal peradaban kera mulai luntur karena berbagai perubahan selama ratusan tahun, tinggal segelintir yang masih merawat prinsip dan pemikiran kera legendaris tersebut.

 

Sementara itu , manusia mengalami penurunan kemampuan kognitif yang diakibatkan simian flu. Kecerdasan manusia merosot sehingga menjadi liar atau primitif bahkan manusia tidak mampu lagu berbicara.

 

Cerita kemudian menampilkan kehidupan tiga kera muda bernama Noa (Owen Teague), Soona (Lydia Peckham), dan Anaya (Travis Jeffrey). Mereka tinggal bersama salah satu klan kera bernama klan elang.

BACA JUGA:Meperlihatkan Masa Kecil Dilan , Film Dilan 1983 : Wo Ai Ni Berikut Sinopsisnya

BACA JUGA:Sinopsis Film Fantasi yang Berjudul Wonderland akan Tayang Bulan Juni Mendatang!

 

Kehidupan tiga kera itu awalnya berjalan dengan baik-baik saja, sampai mereka tak sengaja bertemu dengan perempuan misterius ketika mereka mencari telur elang untuk ritual klan.

 

Pertemuan ini menjadi awal perjalanan Noa dengan perempuan muda yang bernama Mae( Freya Allen). Mae cukup beda dibandingkan dengan manusia lain yang dia temui lantaran  Mae masih bisa berbicara dan berpikir secara normal.

 

Keberadaan Mae itu kemudian membawa petaka bagi klan elang. Ia diburu Proximus Caesar (Kevin Durand), raja kera sekaligus pemimpin klan kera pesisir yang berambisi mencari teknologi manusia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Menjelang Ajal : Kisah Naas Pedagang Pakai Penglaris

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Siksa Kubur Karya Joko Anwar

 

Kategori :