BACA JUGA:Memanfaatkan Waktu Luang di Tempat Kerja untuk Peningkatan Produktivitas
BACA JUGA:Ciri-ciri Tak Profesional yang Dapat Membuat Kecewa di Tempat Kerja
Pindah ke tempat kerja baru bisa menimbulkan stres. Penting untuk menemukan cara mengelola stres, seperti dengan berolahraga, meditasi, atau hobi lainnya. Pastikan Anda memiliki waktu untuk diri sendiri di luar jam kerja untuk menjaga keseimbangan hidup.
9. Terlibat dalam Kegiatan Kantor
Ikut serta dalam kegiatan kantor seperti acara sosial, tim olahraga, atau proyek sukarela dapat membantu Anda lebih cepat berbaur dengan rekan kerja dan merasa menjadi bagian dari tim.
BACA JUGA:Mengatasi Stres di Tempat Kerja: Strategi Efektif untuk Kesejahteraan Karyawan
BACA JUGA:Tips Mengatasi Penurunan Motivasi di Tempat Kerja
10. Berikan Waktu pada Diri Sendiri
Adaptasi memerlukan waktu. Jangan terlalu keras pada diri sendiri jika Anda merasa belum sepenuhnya nyaman dalam beberapa hari atau minggu pertama.