Ini 6 Band Masuk ke Final Festival Jingle Pilkada Bengkulu

Sabtu 10-08-2024,23:54 WIB
Reporter : Ari M Ridwan
Editor : Desi AP

 

CURUPEKSPRESS.COM - Sebanyak 6 band berhasil masuk ke babak final festival jingle Pilkada yang digelar KPU Provinsi Bengkulu. Band yang masuk ke final tersebut sebelumnya telah dilakukan audisi yang berlangsung selama dua hari sejak Jumat 9 Agustus 2024 hungga Sabtu 10 Agustus 2024 malam.

BACA JUGA:Competition Jingle Pilkada Bengkulu di Pusatkan di GOR Curup, Dukung Band dan Grup Dance Favorit Kamu!

 

Babak final festival band dan dance competition bertajuk jingle Pilkada Bengkulu yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Curup ini, akhirnya menentukan 6 finalis band yang akan kembali perform di babak final, pada Minggu, 11 Agustus 2024 dan langsung diseleksi oleh band Power Metal yang diwakili oleh gitaris Ipung dan vokalis Power Metal Bais Gondrong.

BACA JUGA:Pilkada Serentak Membangun Demokrasi yang Beradab dan Inklusif


Performance salah satu peserta festival band.-Ari/ce-

Manager EO BETV, Miftahul Jamal kepada curupekspress.com mengatakan, sebelumnya telah dilaksanakan babak penyisihan yang diikuti oleh sejumlah band, dan pada Sabtu malam 10 Agustus dewan juri memutuskan ada 6 band yang melaju ke final.

"Alhamdulillah festival yang berjala dua hari ini berjalan lancar, baik semua peserta juga tertib. Bisa di bilang festival band ini sukses" katanya.

BACA JUGA:Maju Pilkada Pj Kepala Daerah Harus Mengundurkan Diri, Per Tanggal ini

"Semua penampilan yang ditampilkan oleh para peserta semuanya luar biasa, namun tetap kita akan memilih dan menentukan siapa yang lebih untuk bisa melaju ke 6 besar dan berlaga di final," paparnya. 

Disisi lain, salah satu dewan juri, Nopriansyah menambahkan, untuk kriteria penilaian sendiri sebagaimana yang telah ditetapkan dan disepakati bersama yakni ada dari sisi skill, harmonisasi, dan perform yang tentunya dengan penilaian yang ketat. Namun memang, para juri berupaya untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik.

BACA JUGA:Mendagri Usulkan Pelantikan Pemenang Pilkada Tanggal Segini!

"Di sini kita juri menilai dengan sangat ketat berdasarkan kriteria-kriteria yang ada," tutur dia.

Masih dikatakannya, mereka yang sudah ditetapkan oleh dewan juri masuk ke 6 besar akan tampil pad Minggu 11 Agustus 2024 dengan hanya membawakan satu buah lagu saja. 

Kategori :