Competition Jingle Pilkada Bengkulu di Pusatkan di GOR Curup, Dukung Band dan Grup Dance Favorit Kamu!

Competition Jingle Pilkada Bengkulu di Pusatkan di GOR Curup, Dukung Band dan Grup Dance Favorit Kamu!

Penampilan peserta festival band jingle pemilu di GOR Curup.-habibi/ce-

CURUPEKSPRESS.COM - Selama tiga hari kedepan, tepatnya dimulai Jumat 9 Agutus 2024 sampai dengan Minggu 11 Agutus 2024. Di Gedung Olahrga (GOR) Curup tengah digelar pelaksanaan festival band dan dance competition bertajuk jingle Pilkada Bengkulu.

Event menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tersebut dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan event organozeer (EO) Bengkulu Ekspress Televisi (BETV).

BACA JUGA:KPU Provinsi Bengkulu Gelar Sosialisasi Bahas Visi Misi Cakada, Bahas RPJPD dan Ini

BACA JUGA: KPU Provinsi Bengkulu Ingatkan Caleg Terpilih soal Laporan LKPN


Penampilan salah satu peserta festival band jingle pemilu.-habibi/ce-

Anggota KPU Provinsi Bengkulu Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Alpin Samsen mengatakan 2 kegiatan ini yang dipusatkan di Kabupaten Rejang Lebong, merupakan salah satu upaya KPU Provinsi Bengkulu untuk meningkatkan partisipasi masyarakat. 

Dimana kegiatan ini, selain hiburan untuk masyarakat juga sebagai media KPU Provinsi Bengkulu untuk mensosialisasikan Pilkada 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024.

BACA JUGA:Sesuai Aturan KPU No. 6 Tahun 2024, 30 Caleg RL Terpilih Wajib Laporkan Harta Kekayaan

BACA JUGA: Partisipasi Pemilih Tembus 84 Persen, Ini Kata KPU Rejang Lebong

"Alhamdulillah, walaupun hari ini baru babak penyisihan, tapi peserta dan masyarakat sangat antusias menyaksikan kegiatan festival band," ujarnya saat ditemui di GOR Curup, Jumat 9 Agustus 2024.

Lanjut Alpin, bahwa KPU Provinsi Bengkulu pada Pilkada kali mematok tinggi angka partisipasi masyarakat atau parmas. Alpin mengungkapkan, parmas pada Pilkada kali ini sebesar 90 persen. 

BACA JUGA:DPRD Warning KPU dan Bawaslu, Soal Anggaran Pilkada

BACA JUGA: Ini Link Pantau Real Count Pemilu 2024 via Sirekap KPU

"Maka dari itu, selain kegiatan festival band dan dance competition ini, tentu kedepan bakal ada kegiatan-kegiatan lain yang akan dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan Pilkada Bengkulu. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini juga kami  mengajak masyarakat untuk datang ke TPS 27 November 2024 gunakan hak pilihnya," sampainya. 

Sumber: