Rekomendasi Wisata yang Ada di Rejang Lebong, Nomor 3 Ada Air Terjun!!

Kamis 15-08-2024,10:50 WIB
Reporter : Santri
Editor : Desi AP

Suban Air Panas berada di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau dengan jarak tempuh sekitar 6 Km dari Kota Curup (Ibu kota kabupaten Rejang Lebong) atau sekitar 90 Km dari Provinsi Bengkulu.

Disini anda dapat berendam di kolam panas alami, berekreasi atau berpiknik bersama keluarga dan teman.

BACA JUGA:Alor Nusa Tenggara Timur, Objek Wisata Budaya dan Sejarah

BACA JUGA:Tebing Suban Objek Wisata Hits di Rejang Lebong Curup

 

3. Air Terjun Trimuara Karang            


Air Terjun Trimuara Karang-ILUSTRASI/NET-

Air Terjun Trimuara Karang adalah salah satu air terjun di Rejang Lebong dan salah satu air terjun tertinggi yang berada di provinsi Bengkulu, ketinggiannya mencapai 100 meter, Air Terjun Trimuara Karang terletak di desa Belitar Seberang, Kecamatan Sindang Kelingi kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Lokasi persisnya ada di perbatasan antara Desa Sindang jati dan Desa Belitar Seberang. Hanya dengan 15 menit berjalan kaki anda langsung dapat menikmati pemandangan air terjun yang indah.

BACA JUGA:Wisatawan Luar Bengkulu Padati Objek Wisata Rejang Lebong

BACA JUGA:Tips Aman Berwisata Saat Lebaran

 

4.  Danau Mas


Danau Mas-ILUSTRASI/NET-

Danau Mas Harun Bastari ini adalah sebuah danau seluas 75 Ha yang indah dan dikelilingi oleh perbukitan yang hijau yang mudah dijangkau karena berada di pinggir Jalan Lintas Curup –Lubuk Linggau tepatnya di Desa Karang Jaya, Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Lokasi ini dapat ditempuh dari pusat kota Bengkulu sekitar 95 Km. sedangkan jika dari Lubuk Linggau sekitar 32 Km. Keunikan yang ada di danau ini  yaitu adanya sebuah pulau yang berbentuk huruf C.        

Kategori :