Wisatawan Luar Bengkulu Padati Objek Wisata Rejang Lebong

Wisatawan Luar Bengkulu Padati Objek Wisata Rejang Lebong

Kapolres bersama Dandim saat mengecek lokasi wisata.-IST/CE -

REJANGLEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Objek wisata di Kabupaten Rejang Lebong ramai dikunjungi para wisatawan. Mulai pengunjung dalam daerah maupun wisatawan dari luar  Provinsi Bengkulu. Hal itu terlihat jelas dari kendaraan yang kerap melintas dan berhenti di tempat wisata Kabupaten Rejang Lebong.

Seperti wisata Tebing Suban, Suban Air Panas, Danau Mas, Al-Hijaz, dan sejumlah wisata lainnya.

BACA JUGA: Lebaran Pertama, Arus Lalin di Sejumlah Titik Terpantau Ramai Lancar

BACA JUGA:Selama Lebaran Pelayanan SIM Polres Rejang Lebong Tutup

 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH menyampaikan, dari pemantauan yang dilakukan pihaknya di sejumlah lokasi wisata. Meski jalanan dipadati oleh pengendara yang berwisata, jalanan tetap terkendali dan lancar. Selain itu berdasarkan informasi yang terhimpun juga, sejumlah pengelola wisata meraup keuntungan yang berlimpah dibanding hari biasanya.

Bahkan tak kalah menguntungkan, para UMKM yang berjualan juga ikut kecipratan rezeki melalui momen lebaran ini.

BACA JUGA:Makna Positif Memberikan THR pada Anak di Hari Lebaran

BACA JUGA:Tips Aman Berwisata Saat Lebaran

 

"Lebaran tahun ini terpantau lancar dan aman. Bahkan banyak rezeki untuk pengelola wisata dan UMKM kita di Rejang lebong ini," ujar Kapolres.

Sementara itu, Diah (35) salah satu pengunjung wisata di Kabupaten Rejang Lebong menyampaikan, lebaran tahun ini situasinya cukup ramai. Banyak lokasi wisata dan spot baru yang bisa dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Kabupaten Rejang Lebong.

"Tahun ini pengunjung wisata bisa dikatakan sangat ramai. Apalagi saat ini, audah banyak tempat wisata yang menjadi rekomendasi untuk wisatawan yang ingin berlibur," sampainya.

BACA JUGA:Tips Sehat Menikmati Menu Lebaran Saat Kumpul Keluarga

Sumber: